Nilai sikap errr

Sabtu, 10 januari 2009. di sekolah gue ada terima rapot gitu. Jadi pagi-pagi nyokap udah bangunin gue buat ikut ngambil rapot, tapi males ah gue. Lagian nyokap gue kan abis itu mau ngantri perpanjang SIM udah gitu gue juga mau ke sekolah jam 9 buat latihan saman. jadilah gue gak ikut. Nah ggua akhrinya bangun telat, latihan sama harusnya mulai jam 9, eh gua baru bangun jam 8.45 gua udah panik, eh taunya gue inget kalo kak vina (pelatih) gak dateng, jadi gua nyantai aja. Pas gue lagi sraapan, ada telpon dari Nafia. katanya kalo belom bayar SPP rapot nya gak bisa diambil, wah gua rasa rapot dia ketahan gara gara telat bayar hahaha. akhirnya gue nelpon nyokap gue terus nanya, untung gua udah bayar dan ternyata nyokap gue juga udah ngambil itu rapot. Bagus? lumayaaaan. dapet rengking 6. nyokap gue gregetan karna katanya nilai gua banyak dikurangin gara gara sikapa yang tidak karuan, halah sekolah repot amat sih pake sikap2 segala. udah tau gua sangat lemah dalam mempertunjukkan sikap yang baik. gue sering main hp di kelas, gue kira gak ketauan huhu. udah gitu poni keluar, dan suka ngobrol sama teman teman sekeliling (yaampun maafkan saya dong bapak dan ibu guruuuu, saya kan lagi punya gosip baru, jadi ngobrol deh). Mungkin kalo gak ada nilai sikap itu, nilau gue bagus dan gak dikurangin, hah pokoknya kalo ditanya kenapa nilai gua rendah, gua bakal jawab "itu sekolah nya yang ngurangin, ada program sikap sikapan, padahal ebenrnya sikap saya terpuji loh, saya jarang kasih contekan aktu ulangan ke temen (kecuali kalo gua juga nanya ama tuh orang), udah gitu saya gak pernah nyontek loh kalau ujian (kalo ulangan pernah, beda loh)"

0 comments:

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template