Karya Tulis

Kalo mau lulus kan ada macem macem ujian tuh, ada TRY OUT, TES DIAGNOSTIK, UAN, UAS, UJIAN PRAKTEK. nah kalo di ujian praktek khusus bahasa Indonesia itu kita ada yang namnay Karya tulis, sekolah gue sama kayak sekolah yang laen, nyuruh bikin karya tulis udah gitu nanti disidang pas ujian praktek (kayak skripsi -_-). Gue juga bikin tuh karya tulis, judaulya Kebudayaan Jepang, kenapa gak Indonesia? bukan berarti gue kagak cinta Indonesaia, tapi kan makalah kayak gitu udah banyak banget jadi ya dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, gue bikin judul yang gak biasa, biar pada tau gimana uniknya kebudayaan jepang sampe gue terobsesi banget sama tuh negara. Gue dari awal udah semangat banget ngerjain, bahkan disaat temen temen gue belom ngerjain, gue udah dapet banyaaaaaak banget informasi, tinggal di rapihin dan bikin embel embelnya. Tapi sesuatu yang sangat menyebalkan menimpa gua, karya tulis yang udah selesai, gue simpen di komputer tapi belom gue masukin ke flashdisk, sebagian ada yang di flshdisk tapi belom selesai dan flashdisk itu ada di ines, karya tulis yang udah selesai itu harusnya dikumpulin tanggal 5 Januari dimana itu hari pertama masuk sekolah. Tanggal 1 Januari, gue mau mindahin itu karya tulis ke flashdisk gue yang satunya, dan dengan sangat terhornmat............ KOMPUTER GUE GABISA NYALA ! cuma bisa loading bentar, udah gitu mati, loading lagi, mati dan begitu seterusnya. Akhirnya gua nangis sejadi-jadinya (lebay). Gimana engga? karya tulis yang udah dari awal gue bikin, udah rapi plus kata pengantar dll itu tiba-tiba hilang begitu sajam, yang bikin gue tambah kesel KENAPA HARUS SEKARANG RUSAKNYA? KENAPA GAK DULU DULU AJA BIAR ADA WAKTU BUAT BIKIN LAGI?. okey gue panik, akhirnya gue ngerjain ulang di laptop, karna gue pikir, datanya ilang semua. Untungnya, tuhan menyelamatkan saya, tanggal 5 januari ternyata tugas itu belom dikumpulin - komputer gue dalam perbaikan. dan yang gue senengnya lagi KOMPUTER GUE DISERVICE CUMA SEHARI, wah semangat banget gua. gue tanya lagi sama mas2 yang service " datanya ilang gak mas? " dan dia jawab " engga kok, masih lengkap" HUAAAAAAAAAAAAAAAA BAHAGIANYA GUE ! jadilah gue ngumpulin karya tulis yang dari dulu gue banggakan itu hari Kamis tanggal 8 Januari dengan bangga nya ck HAHAHA

0 comments:

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template