Mantan Saya (lagi) Ganteng

jadi waktu hari Sabtu (yang terima rapot), gue lagi mau latihan saman di mesjid sekolah yang di lantai 3 (paling atas nih ye). sambil nunggu anak anak lain dateng, gue sama Archi ngeliat pemandangan di lapangan, lumayan sih keliatan dikit. kalo gue pake kacamata, bisa jelas lah itu ada siapa aja. terus tiba2 mata gue tertuju sama cowok pake baju item, skinny item, gue punya feeling gue tau nih siapa, karna gue gak pake kacamata, gue gabisa liat jelas, gue tanya sama Archi, dia juga ngga pake kacamata -_- terjadilah percakapan antara gue dan Archi

gue : ARCHI ITU EGY KAN?
Archi : yang mana mil?
gue : itu yang item-item !
Archi : ah masa sih mil?
gue (sambil lari ngambil kacamata) : IYA TAU
Archi : (pasrah aja gua tarik ke tangga)
gue : IYA KAN BENER CHI ! YAAMPUN GANTENG BANGET ! SERBA ITEM GITU
(waktu itu 'si egy ' itu mau pulang bawa motor sendiri, di blkng nya ada cewe gitu)
Archi : iya ya mil...
gue : (shock banget dan mata gua berkaca kaca gatau kenapa, jadi gue diem)
Archi : itu siapanya mil yang baju pink pake kerudung?
gue : gatau chi paling siapanya gitu, yang jelas bukan nyokap nya kayaknya, abis gabawa rapot gitu.

gue balik lagi ke tempat latihan saman, cerita sama Alfi dan deska yang gak henti hentinya ngatain gue -___-. Dan Archi, sepanjang latihan saman, meributkan soal cewe yang sama egy itu, gue sih biasa aja abis yang gue liat itu cewe pakaiannya emang kasual, pake kerudung tapi skinny yang gak skinny2 banget (apasih), tapi tampangnya agak tua, pake kacamata yang gak ada frame nya. Di tengah2 latihan saman, gue turun bentar sama Archi ke sekolah, mau ngambil proposal, pas gue naik lagi ada egy mau nganterin nyokapnya pulang nah gue belum kepikiran macem2 tuh, karna gue emang gak mikir kalo cewe yang sebelum itu nyokapnya. Archi tetep aja sewot -_- Tapi di rumah, gue kepikiraaaaaaaaaaaaaaan banget, itu siapanya egy sebenernya? alesan gue yang tadi2 tuh bener2 udah kelewaaat, gue tetep aja mikir itu bukan sodara atau seppunya. gue cerita sama Hedi, dia emang bilang mungkin sepupunya ato siapa kek, soalnya egy setau gue gak punya kakak cewe, cuma punya kakak cowo, adek cowo, sama adek cewe itupun kayaknya masih kecil, tapi keluarga yang ada di rumah kalo gak salah nyampe 10 ( sama kakek nenek kayaknya ) sampe2 hedi bilang gini :

hedi : sodara/sepupunya kali
gue : ngapain sodara nya? kan ada nyokapnya yang ngambil rapot
hedi : mau ikut kali haha
(Mungkin hedi udah pasrah kali ya mau jawab apa)

yah akhirnya gue suruh hedi deh nanya ke temennya, egy udah punya cewe baru apa belom?

0 comments:

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template