Love Life (part 3)

Ini cerita ya tentang cowo pokoknya. jadi awalanya tuh gue suka sama dia waktu kelas 8. dulu gue sama adek (edwina) tuh, berlomba-lomba untuk sms dia hahahahaha ! namanya FAKHRI IHSAN RAMADHAN. Si adek udah dapet nomernya duluan gatau dari mana, gue dengan perjuangan keras akhirnya nanya sama Septian (yang ganteng), dan dikasiiiiiiiiiih :) (septian kuu yang ganteng muah !). Hm gue sms ikhsan lah akhirnya, gue lupa tuh dulu gue sms apa ke dia, tapi di bales, tapi cuma 2 kali ahuahahahaha. ya kadang2 gue pura2 nanya tugas atau soal ulangan gitchuuu ke dia hihi. Sekarang sih gue udah biasa aja, tapi semenjak sering rapat al-mozart, gue jadi suka lagi -_- waktu itu pas rapat, gue sibuk moto2 dia tanpa sepengetahuan dia, Khana yang gregetan sama gue, langsung ngerampas hp gue, dan tiba tiba dia teriak "IHSAN" spontan lah Ikhsan langsung nengok dan difoto ama Khana. okey gue sempet malu, tapi yaudahlah yang penting gua dapet fotonya, lagian gue gak pengen juga jadian sama dia ahuahuahua.



Ini dia hasil yang Khana foto (kiyut kaaan? ahuahuahua)

Hm ada lagi nih, jadi waktu itukan kan di sekolah gue ada tes diagnostik, kelas nya itu diacak, jadi campur sama anak kelas 9 yang lain. Gue dapet di kelas 9A, terus Ihsan ada di 9B (kelas gue). Nah gue kan lagi iseng tuh mau liat siapa yang duduk di tempat gue, eh..........gataunya yang duduk di situ Ikhsan ! HAHAHAHA tempatnya bukan kita yang nentuin, udah ada di kartu masing2. hari Juma'at itu tes udah kela, Jum'at depannya gue lagi iseng aja beresin loker meja gue yang penuh sama buku buku gak penting, gue keluarin semua isinya, terus tiba2 gue ngambil kertas kecil gitu, gatau apa gue kira sampah. eh pas keliatan itu kartu ujian tes diagnostik, bukan punya gue, soalnya punya gue ada di tempat pensil. Ternyata disitu tercantum sebuah nama (jiah) tulisannay : Fakhri ihsan R. IX D. tanpa basa basi, langsung gue kantongin dan gue pamerin ke anak2 terutama Ihsan nya sendiri. Sampe sekarang kartu itu masih ada terus gue taro di file -__-


Ihsan's

1 comments:

a mengatakan...

gua baru tau...
ck

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template