Trend Poni Belah Tengah

Jum'at, 19 Desember 2008. Hari terakhir UUB pastinya pada seneng seneng lah, main ke sana sini, udah gak ada beban. Abis solat dzuhur di sekolah, panitia Al-Mozart disuruh rapat, termasuk gue, dina, sama nafia. Rapat nya sendiri diadain di mesjid sekolah, kita selesai rapat kira kira jam 3an, terus gue, Dina & Nafia, turun ke bawah buat ngambil tas di koridor sekolah. Tiba-tiba si Nafia ngajak gue main ke rumah Dina, yaudah lah gue iya2 aja, orang besok libur gitu. Yaudah deh gue main ke sana. Di kamar dina, biasalah kita gosip2 terus foto2 gak jelas gitu. Tadinya sih kita mau ngerjain orang-orang aja, sekalian ngabisin pulsa nya Nafia gitu deeeeeeeh (dia baik kalo urusan ngerjain orang), tapi em gak ada yang enak sih jadilah kita foto foto dengan berbagai gaya yang sangat tidak karuan (eh tapi kalo yang foto kita kan jadi tetep aja baaaguus hihi). Salah satu trend foto terbaru kita adalah "PONI BELAH TENGAH'' awalnya Dina yang mulai membelahtengahkan poninya, lalu ia menyurh kita buat ngikutin, jadilah kita bertiga punya poni belah tengah dan ini salah satu contohnya

(aduh nafia, maaf yah gak keliatan. gue mau upload yang ada elunya, tapi kabel usb gue ada di Ines . Jadi gua ambil yang di facebook aja deh hihi)

Kalo diliat liat gue jadi keinget masa masa SD yang dulu trend nya poni belah tengah sama tanpa poni atau gak poni gak jelas -__-

heeeeem apakah akan jadi trend 2009 ? wakakakak


0 comments:

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template