Behel Lepas

Buat yang pake behel, pasti tau yang dipasang dibagian paling belakang gigi. itu modelnya kayak terowongan gitu, yang dimasukin sama kawat. Nah itu dia yang lepas ! kejadian nya berawal dari tadi pagi, pas gue lagi sikat gigi, gue kira ada makanan gitu nyelip gue kumur kumur, gak ada yang keluar. pas gue ngaca, gue ngeliat bagian yang kayak terowongan itu agak longgar, gue bingung dan panik, tapi yasudahlah gue lepas aja semua. untung masih ada satu lagi yang didepannya. gue memperhatikan benda itu dengan seksama dan khidmat. 'ini kenpa bisa copot? gue abis makan apa yah?' hmm barulah gue ingat, gue 3 har berturut turut makan keripik apel yang dari malang HAHAHA itu kan keras banget, gue makan penuh perjuangan. gue rela berkorban demi enaknya itu makanan. gue kira gak bakal kenapa2 eh gak taunyaa copot lahi benda itu. gue mikir lagi carnya bisa nempel, yaudah gue tempelin lilin/wax ke kaat yang udah gak ada baut nya itu. tapi gabisaaa malah copot terus. padahal biasanya bisa (di behelnya sih bukan di kawat haha). hm jadi ada yang tau? itu bahaya apa gak? terus kalo ke dokter giginya kan pasti dipasang lagi, bayar gak sih? HAHAHA

1 comments:

ummul mengatakan...

Kalo behelnya lepas, minta pasangin lagi ke dokter giginya ada. Sayang kalo ada yang lepas, kan kerja behelnya jadi nggak maksimal.

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template