Love Life ( part 2 )

EX-BOYFRIEND : EGY AGUNG SAPUTRA


apa yang bisa bikin gue suka sama dia? gue juga gatau. yang jelas gue udah suka dari kelas 7, walaupun cuma sekedar lewat aja. soalnya pada saat itu gue lagi memperhatikan Hedi, yang disebelahnya ada Egi. huahaha menggelikan tepatnya sih waktu itu sama Archi hihi. Jadi gitu deh, gue suka lagi sama dia aktu kelas 8 gara2 temen gue yang bernama Diska bilang dia ganteng. dan mulailah pdkt gue dengan si Egi itu ck. yang gue inget gue dapet nomer dia dari donny (temen nya hedi) awal awal sih mau nyomblangin sama diska, eh gak tau nyaaa diska udah jadian sama orang lain wakakak ! ya sudahlah gue yang ambil alih (jiah). gak pernah ada perasaan gue bakal jadian sama dia, gue mikir dia suka sama gue aja engga. paling awal emang gue yang sms, tapi lama lama pas diska udah punya cowo, gue mulai jarang sms dia duluan. malah dia terus yang sms. yah itu sekitar desember gitu deh kayaknya (ya gak sih dis?). ya pokoknya abis itu biasa aja deh, telpon sms biasa. sampailah pada suatu hari gue tiba tiba kesel sama dia, gue gatau lagi kenapa. mungkin bosen kali yah? eh gara2 gue kesel itu sms nya gak gue bales, dia telpon lah. DAN TANPA DISENGAJA TELPONNYA ITU GUE ANGKAT ! YA GIMANA GAK GUE ANGKAT, ORANG GUE EMANG LAGI MAIN, KAN KEPENCET. dengan terpaksa gue dengerin dia ngoceh kalo ditanya paling jawab 'iya' 'males' 'gatau' dan lain lain. terus gimana lagi yah, pokoknya february gitu yang pas deket tanggal 14, Edwina dan Shelly (temen gueeee) memperlihatkan perilaku yang mencurigakan, tapi waktu itu ya gue gatau -,-. Edwina yang deket sama CB (temen egi) kayaknya punya rahasia yang dikasih tau ke Shelly. Nah di skolah gue kan ada ceramah valentine2 gitu (lebay sumpah) edwina yang biasanya dipanggil Adek bilang gue bakal bahagia gitu. gue mikir : apasih, kayak peramal -__- ketularan CB lagi dia. gue sama sekali gak berpikir sampe egi. SORENYA kalo gak salah tanggal 12, egi tiba2 aneh, sms gue dengan bahasa yang sopan (biasanya ngatain gue), disertai dengan aku-kamu. gelay juga kali, dia kan brengsek banget sama gue, ngatain ini lah apalah. serem juga kalo tiba2 kayak gitu. ya sudahlah gue biarin aja, gimana gue balesnya? ya dengan usaha semaksimal mungkin menghindari kata yang bermakna gue-lo atau aku-kamu itu (susah -,-). sampe ya tanggal 14 gue ditembak, baru lah gue mengerti maksud Edwina. gue males banget jaabnya aktu itu, orang gue lagi main gitu di tempat les, kan gak bisa konsen. yaudah gue jaab tanggal 17. hampir gak gue terima, tapi yaudahlah lanjut gue terima HAHAHA. dari awal jadian, dia sudah menunjukkan tanda2 ngeselin, kalo gak salah, baru 3 hari gue udah dibikin kesel sama dia. gara2 dia ikut ampur masalah gue sama donny udah gitu dia maksa2 gue buat maafin donny. yah akhirnya tanpa dijadwalin gue selalu berantem kalo dket2 tanggal 17, pokoknya dalam sebulan itu pasti ada berantem yang bener2 'wah'. sampe mulai bulan oktober, gue udah mulai bosen udah gitu gak sabar juga kayaknya. rencana sih mau putus tanggal 17 aja, cuma keburu egi nya gak ada pulsa yaudah jadi tanggal 15 gue putusin dengan masih pake kata2 'sayang'. dan yang gue bingung, gue kan nyuruh dia kasih tau kalo udah pulang, tapi bukan berarti gue nyuruh dia pulang. eh dia malah pulang beneran, hampir gue gak jadi putusin gara2 itu. kayaknya rela banget gitu huhu (jadi kangen). setelah ucapan terima kasih dan sebagainya, gue pikir gue udah gak bakal contact lagi sama dia, tapi 2 hari setelah itu masih smsan biarpun maleees banget rasanya. lebih banyak nyesek sih sebenernya. sekarang udah sama sekali gak ada contact, yang gue tau dia udah gak punya hp. yang gue inget, dulu hpnya emang suka nge hang. kangen sih ada kadang2 apalagi kalo mau tidur tuh wah ckck gak bisa dijelaskan deh HAHAHA. sekarang tiba2 gue mikir, bentar lagi taun baru, tanggung amat gue putusnya. bentar lagi mau setaun, ya gak? semoga aja dapet gantinya yah :)




ARCHI AJA BILANG GANTENG ! BENER KAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN ?

2 comments:

Archi mengatakan...

wah mil, egynya di foto kok ganteng ya? hahaha beda deh sama yang asli................

Miranti Lestary mengatakan...

tolong ya, mantan saya tuh emang ganteng !

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template