Love Life (part 1)

Sekarang waktunya ngomongin 'kehidupan cinta' gue HAHAHA. hm jadi untuk awal nya gue mulai dari seseorang yang ganteng aja deh yah. sebenernya sih sebelum ini masih ada, tapi gue gatau informasi itu cowok selanjutnya, jadi gue langsung ke orang yang ke 2 ini aja yah. Hm jadi, gue suka sama dia dari kelas 7 gitu deh -,-. terpaut lama sih, karna dia itu SANGATLAH GANTENG ! gebetan dia sih banyak yah, tapi aduh gabisa banget benci sama orang kayak gitu. kalo menurut temen2 gue, dia itu gak ada gantengnya. ahaha namanya belom yah, ya namanya LUTHFI RAHMAN HEDI, biasa dipanggil hedi. kadang gue panggil Hedeey (gatau kenapa, keren aja). sekarang nih yah gue udah kelas 9, tapi masih ada lah rasa2 gimanaaa gitu haha. sebenernya gue mau narsi sih, tapi malu ah. entar dibaca orangnya lagi hahaha. waktu kelas 7, gue kayaknya sih fanatik abis abisan sama dia, sampai pada suatuhari gue dapet nomernya dia dari eorang teman gue yang bernama NIAR, kebetulan temn sd nya hedi, jadi gampaaang. dengan keberanian yang tiada terhinnga, gue sms duluan -___-. gue pikir sih gak bakal dibales sama dia, tapi ternyataaaaa reaksinya JAUH DILUAR PERKIRAAN GUE ! dia membalas sms gue dengan bahasa yang .......... gitu deh. gue kurang paham zet. jadilah gue smsan sama itu orang ganteng ! (ehehe maaf hed, ini opini gue waktu kelas 7) banyak yang bilang, dia ini orangnya sangatlah pemalu dan gak suka cewek yang rada2 agresif. tapi yaudahlah, gue pada saat itu tidak berniat dan tidak juga ada pikiran buat jadian sama dia. berlanjut lah keisengan gue itu haha, yah ternyata omongan orang2 itu tidak terbuktikan, emang dia pemalu, tiap smsan selaluuuuu gue yang sms, tapi masa yah waktu itu gara2 gue udah lama banget gak sms dia, dia langsung menyuruh sahabat terdekat nya unutk sms gue HAHAHA ( I know that, Hedi ! ). sampai pada akhirnya, dia jadian sama orang lain dan gue juga jadian sama orang lain yang .. hm lumayan lah ini bakal dibahas di part 2 ! waktu itu sih udah kelas 8, gue sempet marah sama dia karna alasan yang gue sendiri lupa. putus hubungan lah pas masing2 udah punya pacar. gak sakit hati dong gue, ya soalnya gue juga udah punya cowok gitu hahaha. langsung deh kelas 9 alias sekarang, biasa aja sih sekarang tapi masih ada SATU hal rahasia yang gak bisa gue lupain, gak bakal bisa tertulis disini, rahasiaaaaaaaaaa banget, hanya temen temanku lah yang tau hahaha. oke2 penasaran gak seganteng apa orang itu? z





dikasih gitu sama orangnya, sebagai pengganti yang kemaren. (narsis juga dia)



ini sih kesannya gue cinta banget -__-

2 comments:

Miranti Lestary mengatakan...

sebenarnya foto nya sudah disuruh diapus sama orangnya, taapi... GAMAU AH SEBELOM LO KASIH YANG BARU HEDEEEY HAHA

Archi mengatakan...

CIYEDAH MILEEEY UDAH DI GANTI NIH YA FOTONYA HEDY AUAU

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template