Sariawan menggila

Ini sariawan paling menyiksa seumur hidup gue, berawal dari abis cabut gigi minggu lalu, eeeh tiba2 malah jadi sariawan. Ada 2 lagi, di bibir yang bawah. Huhuhu gak bisa nyengir dengan sempurna deeeeeeh, gosok gigi aja sakit nyaa naujubbillah sampe teriak2 di kamar mandi -__- . Segala macam obat udah gue coba, mulai dari obat sariawan yang salem, yang cair, terus yang modelnya kayak teh, sampe air zam2 gua minum !! saking menyerahnya gueee. makan harus perlahan lahan karna gigi gue yang depan bagian bawah gabisa kepake gara2 ada sariawan nya, padahal yaaah gue baruuu aja bisa makan dengan normal pasca pasang behel huhuhuhu.

1 comments:

ummul mengatakan...

sabar, sabar..... sabar....

senyum, senyum.... senyum.....

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com
(senyum terus, walaupun sariawan dan gigi dikawat!)

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template