Introduction (tau bener apa enggak)

huehehe akhirnya sempat juga bikin blog gue hehehe setelah sekian lama memikirkan (lebay) akhirnya kesampain. kita introduction dulu yah (perkenalan) jadi gini nama asli gue itu sebenernya Miranti Lestary, tapi yah gara gara yang namanya Miranti tuh banyak di SD gue dulu, jadi guru tercinta gue -__- si Pak Iwan Ruswandi, dia mempersingkat nama gue jadi MILES (anjing ! gua gasuka banget) . weeets untunglah setelah lulus SD nama gue diubah jadi MILLY, yak ! I Love It ! tadinya cuma beberapa temen aja yang manggil gitu, tapi yah keterusan deh semuanya, terus asalnya jadi MILEY gua juga kagak tau, mungkin gara-gara nick gue di msn kayak begitu kali hehehe. apa lagi yah? oh iya gue orang Makassar dari bokap nyokap gue, tapi gue gak ada keliatan orang sana. Ulang tahun nya (jie) tanggal 1 July. sekarang masih sekolah doooong di AL-AZHAR 10 KEMBANGAN JHS kelas 9 hihihi. kayaknya enough yah oke?

0 comments:

Copyright © 2008 - Miley's Blog - is proudly powered by Blogger
Blogger Template